Kyou Kara Maou

Welcome To Kyou Kara Maou Indonesian Forum!!!
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» yukk yukk bagi2 blog FS,YM,dll
Mon Jun 28, 2010 12:30 pm by momokomanasaki

» karakter favoritmu???!!!
Mon Jun 28, 2010 12:28 pm by momokomanasaki

» Fatalite Academy
Fri Jan 08, 2010 2:34 am by Kyoya_Yuuki

» seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????
Sun Nov 22, 2009 1:30 pm by Subaru_x07

» haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*
Tue Sep 29, 2009 10:43 pm by silky_girl

» seberapa lengkap stuff kkm yg km punya?
Tue Sep 29, 2009 10:28 pm by silky_girl

» majalah yang selalu di tunggu-tunggu
Fri Sep 25, 2009 8:38 am by yuki_chan

» Share information about your schools ... !
Fri Sep 25, 2009 3:15 am by yuki_chan

» ConversaTion With EngLish
Fri Sep 25, 2009 3:11 am by yuki_chan

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Forum
Top posters
[WHIZZ]~Centria~
 
indri shifeld
 
APTX4869
 
Yuuri_heika
 
Subaru_x07
 
Yuuri Shibuya
 
Gotir-chan
 
~wolfie_von_shibuya~
 
yuuri von bielefeld
 
mIeth4's vOn bi3lefelD
 
Shinmakoku no Affiliates
free forumFree Forumco.nrco.nrforumotionforumotionforumotion

Share | 
 

 haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*

Go down 
PengirimMessage
[WHIZZ]~Centria~
Shinmakoku's Leader
Shinmakoku's Leader
avatar

Jumlah posting : 2276
Age : 24
Location : sTeLah prJaLanAN 3 hrI 2 MLam..aKhirNy puLng k sHinmakokU.. tpY kNpa sTeLah puLang ad prNk wiT humn
Registration date : 19.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: Kyrie Eleison
Race: Half demon *4 ver...~ xD*
Arristocrats: Von Wincott...~ da besT.. xD

PostSubyek: haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*   Wed Oct 01, 2008 7:41 am

*yNg Laen hNya Leh ksIh cOmMnT yH... gK LeH isI haRian kLian d sNi.. Law mw bwaTh topiC bRu aJh..~~ XD*


nYaAaa... neY keq bKu haRian gTuh..~~~ XD

sKrNg juLia snenG bngeTh.. coz aD hOtspoT d tmPaT hoteL tmPat qUw ngIneP..

tRus dPeTh thR... LmyN bnyaK..

NyaAaa.. bnUn mw d guNaKn bwaTh aP..~~~

huhuhuhuh... d bnDunK rMe bngeTh.~~~

*moga2 bsa d isI sTiaP hrI.~~~ XD*

_________________
panggIL saIah juLia aTw naGi..~~ btW... regIsT d neU foruM yH... *mqsa..~~~ XD
www.animeboyz.forumotion.com


1 gY neU..~~~ www.keroro-gunsou.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/mazokusanzenin
the demon lord yuuri!
Human Being
Human Being
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 22
Location : di tempat yg da net na klo gt gmn cara na ol??
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*   Wed Oct 01, 2008 11:55 am

wah sama dong hotel tempat nginep akhirnya dipasangi wifi jd bisa ol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://airgear.forumotion.net/
[WHIZZ]~Centria~
Shinmakoku's Leader
Shinmakoku's Leader
avatar

Jumlah posting : 2276
Age : 24
Location : sTeLah prJaLanAN 3 hrI 2 MLam..aKhirNy puLng k sHinmakokU.. tpY kNpa sTeLah puLang ad prNk wiT humn
Registration date : 19.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: Kyrie Eleison
Race: Half demon *4 ver...~ xD*
Arristocrats: Von Wincott...~ da besT.. xD

PostSubyek: Re: haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*   Wed Oct 01, 2008 12:59 pm

NyaAaa... wifI..~~~ XD

sKrNg udH sLesaI neU acRa d hUm sodaRa..

oMg..~~~ sLesaI jm 12...~~

nYaAaa... tePaR deH saIah..~~~

hohoho... tpY THR-nY tmbaH gy... ~~~

pokoqnY hRi iNieY saIah pNen uAng mLu..~~

_________________
panggIL saIah juLia aTw naGi..~~ btW... regIsT d neU foruM yH... *mqsa..~~~ XD
www.animeboyz.forumotion.com


1 gY neU..~~~ www.keroro-gunsou.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/mazokusanzenin
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*   Fri Feb 27, 2009 4:45 pm

kayaknya yang post di sini jarang degh.....

hari ini aku abis dari dokter dan kata dokternya aku kena gejala tipes....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 24
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*   Sun Mar 22, 2009 10:53 am

em..2 yuuri d atas ngomongin apaan sih, ko q ga maksud?
subaru-san gejala tipes? hati2 jgn byk capek..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
silky_girl



Jumlah posting : 20
Registration date : 18.03.09

PostSubyek: Re: haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*   Wed Sep 02, 2009 8:57 pm

kyaaaaaa..............!!!!! aku lagi seneng banget hari ini. Sebenernya dah dari kemarin sih. Novel gaiden Kyou Kara Maou-ku akhirnya tiba juga. YES! YES! YES! AYEEEE!!!
Ceritanya lucu2. Ada kisah pertemuan pertamanya Yozak ma Anissina dan Gwendal yg begitu berkesan, trus cerita ttg Yumeshibai, alat buatan Anissina utk ngeliat mimpi org2, di mana si Yuuri akhirnya menlihat mimpi semuanya. Trus Hoshi no Namae, cerita ttg nama2 rasi di Shinmakoku, menceritakan masa lalu Conrad dan Julia. Trus kisah yg sedih bgt mengenai Conrad, Taisetsu na Hito o Ushinatta.
NYAAAHHHH......I'm very happy this week.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuki_chan

avatar

Jumlah posting : 17
Age : 22
Location : DUNIA ~
Registration date : 02.02.09

Kyou-Ma Character
User Name: miYuki_chan
Race: haLf demon, haLf human (?!)
Arristocrats: von Bielefeld ~ xDD (maybe von Wincott better?)

PostSubyek: Re: haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*   Fri Sep 25, 2009 8:41 am

huahh~ silky-san..
critain secara lngkap dunx..
saia gx punya duit bwt mesennya.. =_=
btw, hrganya brpa yh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirakira-blog.blogspot.com
silky_girl



Jumlah posting : 20
Registration date : 18.03.09

PostSubyek: Re: haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*   Tue Sep 29, 2009 10:43 pm

sayangnya akupun blm selesai membacanya. Baca novel jepun begitu hrs 2 kali nerjemahin soalnya. Pertama nerjemahin kanji ke romaji, trus baru diterjemahin ke Indonesia. Itu aja harus merhatiin grammarnya.
Kalo yg cerita ttg pertemuan pertama Yozak ma Anissina n Gwendal sih aku dah lumayan nangkep dikit ceritanya. Cerita awalnya tu Conrad sedang berada di kediaman Wincott di mana dia diminta oleh Del Kiasun untuk mengajarinya pedang. Awalnya sih Conrad kyk gak mau gitu, tp akhirnya dia setuju. Di bagian ini kita akan tahu bahwa Del Kiasun tidak menyetujui pertunangan Julia ma Adalbert.
Cerita beralih ke Yozak yang baru pertama kali dtg ke Blood Pledge Castle. Dia ke sana dalam rangka mencari Gwendal utk minta tolong ma dia menarik kembali Conrad dari posisinya sebagai pengajar di keluarga Wincott. Wkt Yozak lg nyari2 plus agak kesasar gitu, dia ketemu ma Gwendal yg sdg memeluk anak kucing dan sedang melarikan diri dari kejaran Anissina. Secara Yozak blm pernah ketemu ma Gwen, dia g nyadar kalo org di dpnnya tu adalah Gwen. Wkt Gwen sdg menginterogasi Yozak, terdengar suara yg plg dia takuti. Yozak menawarkan bantuan utk menyembunyikan Gwen di kamar prajurit di belakang Yozak. Pas Anissina nyampe, Anissina mengira Yozak yg membelakangi dia adalah Gwen. Lansung aja si Yozak dipiting dari belakang ma Anissina. Dia berusaha menjelsakan bahwa Anissina slh org, tp si Anissina g mau ngerti, hingga akhirnya dia menyadari 'keanehan2' pd Gwen yg dia tangkap.
Aq pesen novel di Kinokunia. Utk yg gaiden in hrgnya 88rb. Klo pesen lwt online kyk amazon ato yes-asia, jthnya hrg bkl jauh lbh mhl krn ada ongkirnya. Kadang hrg ongkirnya bs lbh mhl drpd bukuna loh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*   

Kembali Ke Atas Go down
 
haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Bunyi tik,tik,tik pada mesin di pagi hari.
» ----> MisteRy of 3 LetteRs <----
» [Matibeku.com] We Are Closing Down..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kyou Kara Maou :: Its Time For Relax..... :: Story Time-
Navigasi: