Kyou Kara Maou

Welcome To Kyou Kara Maou Indonesian Forum!!!
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» yukk yukk bagi2 blog FS,YM,dll
Mon Jun 28, 2010 12:30 pm by momokomanasaki

» karakter favoritmu???!!!
Mon Jun 28, 2010 12:28 pm by momokomanasaki

» Fatalite Academy
Fri Jan 08, 2010 2:34 am by Kyoya_Yuuki

» seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????
Sun Nov 22, 2009 1:30 pm by Subaru_x07

» haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*
Tue Sep 29, 2009 10:43 pm by silky_girl

» seberapa lengkap stuff kkm yg km punya?
Tue Sep 29, 2009 10:28 pm by silky_girl

» majalah yang selalu di tunggu-tunggu
Fri Sep 25, 2009 8:38 am by yuki_chan

» Share information about your schools ... !
Fri Sep 25, 2009 3:15 am by yuki_chan

» ConversaTion With EngLish
Fri Sep 25, 2009 3:11 am by yuki_chan

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Forum
Top posters
[WHIZZ]~Centria~
 
indri shifeld
 
APTX4869
 
Yuuri_heika
 
Subaru_x07
 
Yuuri Shibuya
 
Gotir-chan
 
~wolfie_von_shibuya~
 
yuuri von bielefeld
 
mIeth4's vOn bi3lefelD
 
Shinmakoku no Affiliates
free forumFree Forumco.nrco.nrforumotionforumotionforumotion

Share | 
 

 Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Wed Oct 15, 2008 12:54 am

Ayo2.....Ceritanya KKM lagi mau bikin season baru lagi negh.....Buka lowongan peran baru....

kira2 kalian mau jadi peran apa di season baru itu, tapi gk boleh jadi peran tokoh yang udah ada yagh....

so, it must be a new character okay.....Di ceritain juga yagh tuh perena barunya jadi apa, namanya siapa dan ngapain aja nantinya...

Klo aku mau jadi muridnya Conrad....Minta di ajarin pedang trus slalu ikut Conrad ke mana aja.....

namaku tetep "subaru".....hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indri shifeld
Maou's Assistant
Maou's Assistant
avatar

Jumlah posting : 1680
Age : 22
Location : covenant castle
Registration date : 29.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: indri shifeld
Race: pure mazoku
Arristocrats: 'von bielefeld' . in my dreams. x9

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Wed Oct 15, 2008 6:45 am

namaku indri shifeld
ga bangsawan, tpi mazoku asli
prannya jadi slngkuhannya wolfram
muahahahaaa. gak deh. bhong
jdi shbat wolfram. yg sllu ngdukung dia stiap saat!
menguasai fire magic
nyay! jdi pengen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indrishibuyavonbielefeld
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Wed Oct 15, 2008 9:38 pm

yakin cuma mau jadi sahabatnya doang??? gk kepengen jadi selingkuhannya??? atau malah mau deket2 Yuuri juga??? hehehehehe

b'canda lho......

trus penegn punya senjata apa??? klo wolfram kan pake pedang tuh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indri shifeld
Maou's Assistant
Maou's Assistant
avatar

Jumlah posting : 1680
Age : 22
Location : covenant castle
Registration date : 29.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: indri shifeld
Race: pure mazoku
Arristocrats: 'von bielefeld' . in my dreams. x9

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Thu Oct 16, 2008 5:50 am

pedang juga!!! nyay!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indrishibuyavonbielefeld
APTX4869
Commander Army
Commander Army
avatar

Jumlah posting : 1041
Age : 24
Location : Luxembourg, BE
Registration date : 25.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Thu Oct 16, 2008 7:25 am

hahaha .
gw pgn jd penggantinya shinou ... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Fri Oct 17, 2008 1:13 am

wadoooeewww..saingan sm yuuri dunkz???

aku mau jadi anaknya conrad...terserah siapa ibuku yg penting ayahku conrad...heheheheh

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[WHIZZ]~Centria~
Shinmakoku's Leader
Shinmakoku's Leader
avatar

Jumlah posting : 2276
Age : 24
Location : sTeLah prJaLanAN 3 hrI 2 MLam..aKhirNy puLng k sHinmakokU.. tpY kNpa sTeLah puLang ad prNk wiT humn
Registration date : 19.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: Kyrie Eleison
Race: Half demon *4 ver...~ xD*
Arristocrats: Von Wincott...~ da besT.. xD

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Fri Oct 17, 2008 2:14 am

nyAaa...~~

Law juLia pNgeN jdY adKnY YuurI..~~~

tRus nTaR kerJaIn YuurI mLu..XD

tRus nTaR Law YuurI jDy maOu kn LbiH kereN..~~

_________________
panggIL saIah juLia aTw naGi..~~ btW... regIsT d neU foruM yH... *mqsa..~~~ XD
www.animeboyz.forumotion.com


1 gY neU..~~~ www.keroro-gunsou.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/mazokusanzenin
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Fri Oct 17, 2008 4:05 am

iya tuh....Yuuri pasti jadi sering ngerjain luw nanti...hehehehehehe

mau jadi tunangannya Conrad!!!! Lho!!!!?????

heheheheheh......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indri shifeld
Maou's Assistant
Maou's Assistant
avatar

Jumlah posting : 1680
Age : 22
Location : covenant castle
Registration date : 29.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: indri shifeld
Race: pure mazoku
Arristocrats: 'von bielefeld' . in my dreams. x9

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Fri Oct 17, 2008 4:55 am

gapapa toh.
si conrad kan single
ngahahahaaa
klo wolf kan udh ad yg pnya, mkny mau jd shbatnya aj
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indrishibuyavonbielefeld
APTX4869
Commander Army
Commander Army
avatar

Jumlah posting : 1041
Age : 24
Location : Luxembourg, BE
Registration date : 25.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Fri Oct 17, 2008 7:05 am

indri shifeld wrote:
gapapa toh.
si conrad kan single
ngahahahaaa
klo wolf kan udh ad yg pnya, mkny mau jd shbatnya aj

gw mw jadi kakak cwenya wolf ... XD
nyaa~~
ntar gw isengin trs ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuri_heika
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 858
Age : 22
Location : the great demon kingdom
Registration date : 06.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Fri Oct 17, 2008 8:01 am

jdi sahabatnya murata aja deh..
kan enk bisa ngusilin yuuri ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/yuuchan0945
APTX4869
Commander Army
Commander Army
avatar

Jumlah posting : 1041
Age : 24
Location : Luxembourg, BE
Registration date : 25.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Sun Oct 19, 2008 7:43 am

kukukukuku~~
kalo gt , sbagai kakak cwe wolf , gw jga akan isengin yuuri ... X)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Sun Oct 19, 2008 10:23 pm

kasian bgt yuuri.......semua pada pengen isengin dia......hehehehehehe

pada gemes yagh sama yuuri...hehehehehehe

aku mau jadi ahli transporter yang bisa pindah2 tempat sesuka hati...trus bisa pergi ke nganter yuuri ke mana aja......hehehehehehe

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuri_heika
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 858
Age : 22
Location : the great demon kingdom
Registration date : 06.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Mon Oct 20, 2008 3:30 am

iya, yuuri kan enk aja buat diusilin..
kerjama sama aja semua ngerjain yuurii
ak, tya-chan dgn wolfram..
hhe.. ada yg mau ikut ngerjain yuuri?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/yuuchan0945
indri shifeld
Maou's Assistant
Maou's Assistant
avatar

Jumlah posting : 1680
Age : 22
Location : covenant castle
Registration date : 29.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: indri shifeld
Race: pure mazoku
Arristocrats: 'von bielefeld' . in my dreams. x9

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Mon Oct 20, 2008 6:28 am

AKU!! nnti kita kurung mereka di kamar
mauhahaahaaa
terserah mreka mau ngapain disitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indrishibuyavonbielefeld
Yuuri_heika
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 858
Age : 22
Location : the great demon kingdom
Registration date : 06.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Tue Oct 21, 2008 3:05 am

gini aja yuk..
tarik yuuri ma wolfram ke sebuah kamar ato tempt yg jrg ada org..
kita kurung rame" (kata indri-chan)
biarin mereka teriak" mo ngapalah..
terserah.. biar mereka berduaan.
nanti kurung selama 3 hari..
kita liat apa hasil nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/yuuchan0945
indri shifeld
Maou's Assistant
Maou's Assistant
avatar

Jumlah posting : 1680
Age : 22
Location : covenant castle
Registration date : 29.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: indri shifeld
Race: pure mazoku
Arristocrats: 'von bielefeld' . in my dreams. x9

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Tue Oct 21, 2008 8:00 am

dan..
jeng jeng jeng
yuuri hamil. muakakkakkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indrishibuyavonbielefeld
APTX4869
Commander Army
Commander Army
avatar

Jumlah posting : 1041
Age : 24
Location : Luxembourg, BE
Registration date : 25.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Wed Oct 22, 2008 7:33 am

lho ... koQ jd ngmgin itu ?
hahaha .
emg cwo bs hamil gt ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indri shifeld
Maou's Assistant
Maou's Assistant
avatar

Jumlah posting : 1680
Age : 22
Location : covenant castle
Registration date : 29.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: indri shifeld
Race: pure mazoku
Arristocrats: 'von bielefeld' . in my dreams. x9

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Wed Oct 22, 2008 7:36 am

nggak
wueheheeeeeeeeeee
back to the topic
ak juga mau jdi demon queen
hohooo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indrishibuyavonbielefeld
APTX4869
Commander Army
Commander Army
avatar

Jumlah posting : 1041
Age : 24
Location : Luxembourg, BE
Registration date : 25.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Wed Oct 22, 2008 7:43 am

demon queen ?
umm ... mxdnya yuuri's wife gt ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indri shifeld
Maou's Assistant
Maou's Assistant
avatar

Jumlah posting : 1680
Age : 22
Location : covenant castle
Registration date : 29.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: indri shifeld
Race: pure mazoku
Arristocrats: 'von bielefeld' . in my dreams. x9

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Wed Oct 22, 2008 7:53 am

nggak
pggntiny yuuri klo dia mati
heheheee. enak2 ak aja ya
jdi istri yuuri? ogah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indrishibuyavonbielefeld
APTX4869
Commander Army
Commander Army
avatar

Jumlah posting : 1041
Age : 24
Location : Luxembourg, BE
Registration date : 25.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Wed Oct 22, 2008 7:55 am

hahaha .
emg knapa ?
henna choko bgd ? takut dicuekin ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indri shifeld
Maou's Assistant
Maou's Assistant
avatar

Jumlah posting : 1680
Age : 22
Location : covenant castle
Registration date : 29.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: indri shifeld
Race: pure mazoku
Arristocrats: 'von bielefeld' . in my dreams. x9

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Wed Oct 22, 2008 7:58 am

gak suka
hueheheeeee
klo fans yuuri psti mau, yayayayaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indrishibuyavonbielefeld
APTX4869
Commander Army
Commander Army
avatar

Jumlah posting : 1041
Age : 24
Location : Luxembourg, BE
Registration date : 25.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Wed Oct 22, 2008 7:58 am

hahaha .
sayangnya gw lbh milih jd org" yg bs ngrjain yuuri ... kukukukuku~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indri shifeld
Maou's Assistant
Maou's Assistant
avatar

Jumlah posting : 1680
Age : 22
Location : covenant castle
Registration date : 29.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: indri shifeld
Race: pure mazoku
Arristocrats: 'von bielefeld' . in my dreams. x9

PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   Wed Oct 22, 2008 8:00 am

ehmmmmmmmmmm
jdi kakak gwendal
asikkkkkk. hohohoo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indrishibuyavonbielefeld
Sponsored content




PostSubyek: Re: Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Klo di tawarin peran di KKM, kalian mau jadi apa (gk boleh tokoh yang udah ada yah)
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?
» [ASK] Apa sih opini, pendapat, dan pandangan kalian terhadap sikap demonstran yang marak terjadi akhir-akhir ini? XD
» mohon saran bro dari kalian menurut anda anda CDI dan KOIL ???
» bagaimana pendapat kalian tentang knalpot Yoshimura?
» pernakah kalian melihat bayagan hitam di PLAZZA ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kyou Kara Maou :: KKM's Discussion :: All About Kyou Kara Maou-
Navigasi: