Kyou Kara Maou

Welcome To Kyou Kara Maou Indonesian Forum!!!
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» yukk yukk bagi2 blog FS,YM,dll
Mon Jun 28, 2010 12:30 pm by momokomanasaki

» karakter favoritmu???!!!
Mon Jun 28, 2010 12:28 pm by momokomanasaki

» Fatalite Academy
Fri Jan 08, 2010 2:34 am by Kyoya_Yuuki

» seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????
Sun Nov 22, 2009 1:30 pm by Subaru_x07

» haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*
Tue Sep 29, 2009 10:43 pm by silky_girl

» seberapa lengkap stuff kkm yg km punya?
Tue Sep 29, 2009 10:28 pm by silky_girl

» majalah yang selalu di tunggu-tunggu
Fri Sep 25, 2009 8:38 am by yuki_chan

» Share information about your schools ... !
Fri Sep 25, 2009 3:15 am by yuki_chan

» ConversaTion With EngLish
Fri Sep 25, 2009 3:11 am by yuki_chan

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Forum
Top posters
[WHIZZ]~Centria~
 
indri shifeld
 
APTX4869
 
Yuuri_heika
 
Subaru_x07
 
Yuuri Shibuya
 
Gotir-chan
 
~wolfie_von_shibuya~
 
yuuri von bielefeld
 
mIeth4's vOn bi3lefelD
 
Shinmakoku no Affiliates
free forumFree Forumco.nrco.nrforumotionforumotionforumotion

Share | 
 

 seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 24
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Wed Feb 04, 2009 10:02 am

Kembalilah ke alam nyata,subaru_san...
Hehehe..klo dh ngomongin conrad subaru-san bener2 ngayal yah??
Bnr2 khayalan tingkat tinggi..
Tapi..conrad apa ga ketuaan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
woLfochan bieLefeLd
Human Being
Human Being
avatar

Jumlah posting : 45
Age : 25
Location : The Great Demon Kingdom
Registration date : 23.12.08

Kyou-Ma Character
User Name: woLfoChan bieLefeLd
Race: The Great Demon Kingdom
Arristocrats: gReat oNe?

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Thu Feb 05, 2009 10:52 pm

hwAhaAhaa..
XD
coNrad kAn uDa tUaa..
siApa mAu niKah aMa coNrad?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masdibyo.com
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 24
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Sun Feb 08, 2009 9:10 am

Kurasa penggemarnya banyak sih...
Tapi...yg umurnya kurang lebih seumuran...klo seusia < 20 taon kaya qta2 mana mau..
Walo cakep bgd sih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Wed Feb 11, 2009 4:37 am

Iya niy "Gierard" kenapa siy??? Apanya yang apa niy????


Klo aku kehisep trus kmu kena[pa???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuuri von bielefeld
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 300
Age : 22
Location : Shinmakoku tercintaa~~
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Fri Mar 13, 2009 12:23 pm

ahahaha~~
dasarr aneh2 ajaaXD~
klu ke isepp,, ak maunya ktemuuuuuu
YUURIIII!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Sun Mar 15, 2009 9:46 am

abis ketemu yuri trus kmu mau ngapain hayooo???? hehehehehehehe

mungkin selain membuka restoran masakan Indonesia aku juga mau berbisnis tavel agent kali yah....aku mau buka biro travel trus aku promosiin Shin Makoku degh ke luar negeri, biar turis2 pada dateng...kan jadi nambah rame tuh....pokoknya pelan2 aku mau jadi pengusaha sukses di Shin Makok..ntar aku bakalan mendirikan perusahaan "Subaru Enterprise" di sana...hehehehehehehee...Oh iya aku juga mau ngembangin teknologi di sana biar semuanya serba otomatis...heheheheheehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 24
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Mon Mar 16, 2009 9:01 am

Annisina merasa tersaingi dunk..
Hahaha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyoya_Yuuki
Human Being
Human Being
avatar

Jumlah posting : 78
Age : 26
Registration date : 19.01.09

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Thu Mar 19, 2009 8:25 am

Kalo aku...

Mungkin bakalan nyari jalan damai ama penduduk setempat.
Biar gak diapa-apain, gitu~! ^^;
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Sat Mar 21, 2009 2:26 pm

tenang aja...penduduk sana baik-baik kok.....apalagi kan aku dah ada di sana....jadi main-main ke rumahku yah...hehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 24
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Sun Mar 22, 2009 9:10 am

nanti bakal serumah ama conrad nih???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Wed Apr 01, 2009 4:09 pm

Pastinya dong....Sementara dia sibuk ngurusin segala urusan di Blood Pledge Castle, aku sibuk ngembangin usahaku di shin makoku...ehehehehehehehe......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 24
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Fri Apr 03, 2009 10:53 am

selamat jadi keluarga bahagia d shinmakoku ama conrad tersayangmu, deh..
(Lhoo???)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
woLfochan bieLefeLd
Human Being
Human Being
avatar

Jumlah posting : 45
Age : 25
Location : The Great Demon Kingdom
Registration date : 23.12.08

Kyou-Ma Character
User Name: woLfoChan bieLefeLd
Race: The Great Demon Kingdom
Arristocrats: gReat oNe?

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Thu Apr 09, 2009 3:01 am

wAah..
biSnis maSakAn Ind0neSia niiCh..?
naNti kaLo aNak-anAk foRum mAen ke saNa daPet gRatiSan d0nk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masdibyo.com
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 24
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Thu Apr 16, 2009 10:36 am

iya tuch subaru-san!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Tue May 12, 2009 4:07 pm

Minasan...lama tak jumpa!!!!!!

Pasti dapet gratisan lha.........itung2 promosi kan..heheheheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gierard Grale
Human Being
Human Being
avatar

Jumlah posting : 61
Age : 23
Location : Shin makoku
Registration date : 28.11.08

Kyou-Ma Character
User Name: Gierard Grale
Race: half mazoku half human
Arristocrats: weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Tue Jul 07, 2009 1:05 pm

yoho~~~~~~~~


lma tak jumpa minna-san


wkwkwkwkw


thread ni msh ada j toh,kukira dah dihapus krn yg bkn thread ngilang entah kmana...wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Sun Nov 22, 2009 1:30 pm

hohoho!!! dah lama bgt nih aku gk berkunjujng ke forum!!!

pada ke mana yah yg lainnya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   

Kembali Ke Atas Go down
 
seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Salah Siapa?
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» R9 Type baru MONZA
» Nasib switch rem belakang?
» apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kyou Kara Maou :: KKM's Discussion :: All About Kyou Kara Maou-
Navigasi: