Kyou Kara Maou

Welcome To Kyou Kara Maou Indonesian Forum!!!
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» yukk yukk bagi2 blog FS,YM,dll
Mon Jun 28, 2010 12:30 pm by momokomanasaki

» karakter favoritmu???!!!
Mon Jun 28, 2010 12:28 pm by momokomanasaki

» Fatalite Academy
Fri Jan 08, 2010 2:34 am by Kyoya_Yuuki

» seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????
Sun Nov 22, 2009 1:30 pm by Subaru_x07

» haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*
Tue Sep 29, 2009 10:43 pm by silky_girl

» seberapa lengkap stuff kkm yg km punya?
Tue Sep 29, 2009 10:28 pm by silky_girl

» majalah yang selalu di tunggu-tunggu
Fri Sep 25, 2009 8:38 am by yuki_chan

» Share information about your schools ... !
Fri Sep 25, 2009 3:15 am by yuki_chan

» ConversaTion With EngLish
Fri Sep 25, 2009 3:11 am by yuki_chan

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Forum
Top posters
[WHIZZ]~Centria~
 
indri shifeld
 
APTX4869
 
Yuuri_heika
 
Subaru_x07
 
Yuuri Shibuya
 
Gotir-chan
 
~wolfie_von_shibuya~
 
yuuri von bielefeld
 
mIeth4's vOn bi3lefelD
 
Shinmakoku no Affiliates
free forumFree Forumco.nrco.nrforumotionforumotionforumotion

Share | 
 

 seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Gierard Grale
Human Being
Human Being
avatar

Jumlah posting : 61
Age : 23
Location : Shin makoku
Registration date : 28.11.08

Kyou-Ma Character
User Name: Gierard Grale
Race: half mazoku half human
Arristocrats: weller

PostSubyek: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Fri Jan 02, 2009 11:18 am

GGGyyyyyAAAAA

aq pasti treak dlu kyk gt pas kehisep
trus pas nyampe,berharap muncul di Shinou temple biar ga di lemparin batu...tetep aja ditodong dlu ma penjaga cwe di sana krn cwo kan g blh masuk...trs pas tau sy jg soukoku lgsg di bw ke blood pledge castle...trus jalan jalan dulu n mke bju army jadul jg....trus ktmu yuuri,ktumu wolfram,ktmu....ehehehe...-_-' Gwendal...tp g setakut yuuri...trs ktmu conrad minta diajarin pedang palingan....tp kl ktmu gunter n anissina bahaya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 25
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Sun Jan 04, 2009 9:24 am

Off course q ga mau bgd k shinmakoku dr toilet! k shinmakoku mau bgd,lwt toiletny yg gx mo! Pk cara lain khan masi bisa..n yg pasti..bgt muncul mauny d mana aja asal diperlakukan dgn baek n langsung ktm mereka..
N yg palng pengen..ketemu ma yuuram n conrad donk. apalagi wolfram..uiihhhh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
APTX4869
Commander Army
Commander Army
avatar

Jumlah posting : 1041
Age : 24
Location : Luxembourg, BE
Registration date : 25.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Tue Jan 06, 2009 6:46 am

iyaa . pengen c ke shinmakoku ... tp ga mw lewat WC .... huek ... >o<

mnding pas lagi berenang trs ke-transfer gt ya gapapa ... XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 25
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Tue Jan 06, 2009 10:08 am

Bener..bener..stuju bgd..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indri shifeld
Maou's Assistant
Maou's Assistant
avatar

Jumlah posting : 1680
Age : 23
Location : covenant castle
Registration date : 29.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: indri shifeld
Race: pure mazoku
Arristocrats: 'von bielefeld' . in my dreams. x9

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Thu Jan 08, 2009 5:13 am

hahahhaaa...
lewat wc menjijikkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indrishibuyavonbielefeld
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 25
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Fri Jan 09, 2009 8:58 am

Huehehe...
Sapa jg yg mau...!
Mending lewat kolam(walopun kolam ikan) masih lbh baek..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
APTX4869
Commander Army
Commander Army
avatar

Jumlah posting : 1041
Age : 24
Location : Luxembourg, BE
Registration date : 25.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Fri Jan 09, 2009 9:54 am

iyaa ...
ato pas lg tnggelam di laut ... eh selamet gr" ke-transfer k shinmakoku ... XD XD XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 25
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Sat Jan 10, 2009 9:59 am

Nyahahaha..buetulll..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indri shifeld
Maou's Assistant
Maou's Assistant
avatar

Jumlah posting : 1680
Age : 23
Location : covenant castle
Registration date : 29.08.08

Kyou-Ma Character
User Name: indri shifeld
Race: pure mazoku
Arristocrats: 'von bielefeld' . in my dreams. x9

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Wed Jan 14, 2009 4:50 am

gak mau! ntar ada hiu. tp klo vegetarian beda lagi? hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/indrishibuyavonbielefeld
APTX4869
Commander Army
Commander Army
avatar

Jumlah posting : 1041
Age : 24
Location : Luxembourg, BE
Registration date : 25.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Thu Jan 15, 2009 1:59 am

hahaha ...
sblon dimakan hiu , (moga") nyasar duluanlah k kuil ulrike ... XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 25
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Thu Jan 15, 2009 9:58 am

bagusny klo nyasar d t4 sirkus dan tau2 jd maen sirkus...
nyaaa...
gmn twuh yah???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Fri Jan 16, 2009 5:52 am

duh...jangan lewat WC dunkz......lewat kolam aja....hehehehehe
begitu nyampe sana aku langsung nyari Conrad trus pas ketemu langsung ku tampar pipi kirinya..huahahahahahahahahahahahahah...dan akhirnya....ya kalian tebak aja sendiri.....
"......berdua....dengan bahagia"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
APTX4869
Commander Army
Commander Army
avatar

Jumlah posting : 1041
Age : 24
Location : Luxembourg, BE
Registration date : 25.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Mon Jan 19, 2009 9:12 am

@yuuram-san : hahaha . bukannya jalan" kita malah jd bahan tontonan dong di sna ... XD

@subaru-san : eaaahhh ... imajinasi subaru-san mulai bkerja ... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Tue Jan 20, 2009 2:41 am

ya dunkz....imajinasiku untuk hal2 tentang Conrad pasti oke dong...hehehehehe

tapi klo aku yang nampar Conrad artinya aku yang minta dia dunkz....harusnya kan dia yang nampar pipiku...(maunya tuh)....

tapi gk peduli siapa pun yang duluan nampar, aku dan conrad pada akhirnya tetap "......bahgia....."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Wed Jan 21, 2009 2:37 am

waahh.belum ada yang posting lagi ya...boleh posting lagi kan??? udah lewat sehari kok...hehehehehe

klo aku keisep ke shin makku aku mau bawa bahan dan bumbu2 makanan trus aku mau bikn restoran Indonesia degh di sana....hehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gierard Grale
Human Being
Human Being
avatar

Jumlah posting : 61
Age : 23
Location : Shin makoku
Registration date : 28.11.08

Kyou-Ma Character
User Name: Gierard Grale
Race: half mazoku half human
Arristocrats: weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Thu Jan 22, 2009 11:55 am

GUBRAK...euhh subaru-san...aikawarazu...hahaha tapi lucu juga tuh,pas aku baca lgsg nyari conrad n lgsg nampar pipi kirinya..wekwekwekwek itu akan membuat keributan yg sgt...bwehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Thu Jan 22, 2009 10:02 pm

Gk mungkin terjadi keributan lah.....hehehehehe....semua penghuni shin makoku pasti akan sangat berbahagia dengan adanya pertunanganku dgn Conrad...hahahahahaha....gome gome gome....

lagi pula siapa coba yang mau ngerbut Conrad dariku...Conrad kan cinta mati sama aku...(jiyaaaaaaa, PD aja)

ngarepzzzzz ngarepzzzzzz.......heheheheheehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 25
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Fri Jan 23, 2009 9:31 am

Imajinasi tingkat tinngi nih, subaru-san~~~
hahaha..tul..ideny yg td..yg bkn resto Indo d shinmakoku..
pasti laris tuh, n mkn conrad-sama hobi makan d st n...yak..silahkan tebak sendiri,saudara2..
apa yg terjadi jika subaru-san n conrad brd d t4 yg sama???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gierard Grale
Human Being
Human Being
avatar

Jumlah posting : 61
Age : 23
Location : Shin makoku
Registration date : 28.11.08

Kyou-Ma Character
User Name: Gierard Grale
Race: half mazoku half human
Arristocrats: weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Fri Jan 23, 2009 12:05 pm

itu mah ga usah dibilangin lagi....-_-'
pasti kalo gak "acara romantis2an" paling saling menatap gt.....

atoo mungkin...


AKHH memikirkannya pun membuat sy merinding entah knp...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 25
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Sat Jan 24, 2009 10:25 am

Klo geto jangan dpkrin ajah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
APTX4869
Commander Army
Commander Army
avatar

Jumlah posting : 1041
Age : 24
Location : Luxembourg, BE
Registration date : 25.09.08

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Tue Jan 27, 2009 8:29 am

Subaru_x07 wrote:
Gk mungkin terjadi keributan lah.....hehehehehe....semua penghuni shin makoku pasti akan sangat berbahagia dengan adanya pertunanganku dgn Conrad...hahahahahaha....gome gome gome....

lagi pula siapa coba yang mau ngerbut Conrad dariku...Conrad kan cinta mati sama aku...(jiyaaaaaaa, PD aja)

ngarepzzzzz ngarepzzzzzz.......heheheheheehe...

subaru-san .... jgn ktiduran di forum ... kukukukuku~~~
hahaha .
keren bgd kali ya kalo subaru-san kehisep di shinmakoku ... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyoya_Yuuki
Human Being
Human Being
avatar

Jumlah posting : 78
Age : 26
Registration date : 19.01.09

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Fri Jan 30, 2009 6:57 am

Klo aQ mungkin bakal jalan2....!
Terus nyari cowo cakep... Mumpung blom bsa pulang,
kesempatan kayak geto baKal kumanfaatin dulu... siapa tahu cma sekali seumur hidup... Jadi harus kumanfaatkaan....~!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gierard Grale
Human Being
Human Being
avatar

Jumlah posting : 61
Age : 23
Location : Shin makoku
Registration date : 28.11.08

Kyou-Ma Character
User Name: Gierard Grale
Race: half mazoku half human
Arristocrats: weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Fri Jan 30, 2009 10:47 am

wahhh...anata wa atarashii member nano desuka????

hajimemashite~ mudh2an btah di forum ini n byk2 nge post y~


udh ah,ntar OOT....
kalo subaru-san kehisep....

sy ....


apa y???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 25
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Mon Feb 02, 2009 10:03 am

Apa nya apa sih grale?
Penasaran~..!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   Tue Feb 03, 2009 10:24 am

Hai semua...lama gk OnLine neh....hehehehehehe

Pasti keren bgt lah klo aku sampai kehisep ke sana....huahahahahahaha...

nanti pas aku ketemu Yuuri aku minta sama dia untuk bikin portal supaya semua yg ada di forum ini bisa ikutan ke Shin Makoku tanpa harus kehisep2 lewat saluran air...hehehehehehe

Nanti tiap sebulan sekali kita adain pesta kecil2an yah....huahahahahaha.....dan yang pasti tiap setahun sekali kita semua harus ngumpul di sana buat ngerayain ulang tahun pernikahahnku dengan Conrad (Ngareeeeeeeeeepp)

Hehehehehehe...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????   

Kembali Ke Atas Go down
 
seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Salah Siapa?
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» R9 Type baru MONZA
» Nasib switch rem belakang?
» apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kyou Kara Maou :: KKM's Discussion :: All About Kyou Kara Maou-
Navigasi: